Tata Cara Pengajuan Sub-Domain Telkom University untuk Ormawa

DPM Tel-U, Bandung – Website sudah menjadi salah satu kanal utama dalam penyebaran informasi. Universitas Telkom sebagai salah satu perguruan tinggi berbasis ICT sudah menerapkan hal tersebut dalam kegiatan akademis maupun non-akademis. Berikut ini adalah bagaimana cara mendaftarkan sub-domain orgs.telkomuniversity.ac.id yang diperuntukkan kepada Ormawa (organisasi mahasiswa) resmi yang ada di Universitas Telkom.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa domain telkomuniversity.ac.id dan beberapa sub-domain yang berada di bawahnya dikelola oleh unit Infrastruktur dan Konten Direktorat Sistem Informasi (Sisfo) Universitas Telkom. Maka dari itu, untuk mengajukan sub-domain Ormawa tersebut kita harus mengajukan surat pengajuan kepada Sisfo. Adapun contoh surat pengajuan tersebut sebagai berikut :

Contoh surat pengajuan sub-domain
Contoh surat pengajuan sub-domain

Surat pengajuan tersebut kemudian dapat diberikan ke Helpdesk Sisfo, gedung Panambulai Fakultas Informatika. Perlu diingat bahwa untuk mengajukan sub-domain ini, Ormawa yang bersangkutan harus menyertakan surat keputusan Ormawa sebagai bukti bahwa Ormawa tersebut merupakan organisasi resmi yang diakui dalam lingkup Universitas Telkom.

(DPM/Mfc)

2 Comments

  • rio Reply

    “Ormawa yang bersangkutan harus menyertakan surat keputusan Ormawa sebagai bukti bahwa Ormawa tersebut merupakan organisasi resmi yang diakui dalam lingkup Universitas Telkom”

    apakah organisasi paguyuban daerah bisa mengajukan? dan untuk surat keputusan ormawa itu seperti apa?

    • DPM Kema Telkom University

      yang dimaksud SK keputusan Ormawa itu SK dari wakil rektor bidang kemahasiswaan yah… 🙂

Tinggalkan Komentar :